Kendaraan Barang yang Urus Kir Sebanyak 200 Unit 

Awal Bulan Mei Dishub Pekanbaru Sediakan Buku Kir 

Nasri SH

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Beberapa waktu lalu, memang buku kir (keur red) yang ada di bagian UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) mengalami kekosongan. Hal itu disebabkan dengan berbagai kendala. Namun, masyarakat atau pengemudi kendaraan barang jangan cemas. Karena diperkirakan pada awal bulan Mei 2019 ini, buku kir tersebut bisa disediakan dan digunakan untuk peruntukkan identitas kendaraan barang.
''Ya kemarin memang buku kir itu kosong. Namun, kita upayakan pada awal bulan Mei ini bisa kita sediakan dan dipenuhi. Karena saat ini, pemenang untuk pembuatan penyediakan buku kir tersebut sudah ditetapkan, sehingga mereka siap untuk memenuhinya'' ujar Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dishub Pekanbaru Yuliarso saat dikofirmasi wartawan melalui Kepala UPTD PKB Nasri SH Sabtu (27/4/2019/).

Dijelaskan Nasri, untuk ketersedian buku kir tersebut sebanyak 20 ribu buah.''Buku kir ini sudah di register di kementerian Perhubungan. Kita doakan awal bulan Mei ini, buku kir itu sudah tersedia dan bisa diberikan kepada pemilik kendaraan barang yang melakukan pembayaran,'' terang Nasri. Ditambahkan Nasri, dalam pengurusan kir kendaraaan yang datang ke UPTD PKB setiap hari jumlahnya lebih kurang 150 hingga 200 unit kendaraan.''Kita selalu siap
untuk melayani masyarakat dalam pengurusan pembayaran kir kendaraan ini. Namun, yang paling penting pelayanan yang kita utamakan,'' sebut Nasri. (Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar